WELL COME TO WWW.MIDDLEFIVE.BLOGSPOT.COM ENJOY YOUR LIFE TO GETTING BETTER LIFE WITH US

Contact Us

smitmd5@hotmail.com

career jet

Followers


Live = Langsung - Hidup

Diposting oleh kasmito Kamis, 04 Februari 2010

Yah.... ruang berlangsungnya kehidupan keluarga, itulah living room. Dengan tampilan desain yang menarik, cantik, pencahayaan yang cukup, pa lagi ditambah view yang natural. Rasanya ga pengen lagi keluar rumah hanya untuk cari udara segar, pengennya berlama2 kumpul ma keluarga terus. Keluarga memang suatu hal yang paling penting dalam hidup ini. Dengan keluarga, kita bisa bahagia, sedih, senang, bercanda ria ma anak2, pokoknya keluarga bisa memberi semua yang ada dalam hidup ini. Suka-duka merupakan nikmat terindah dalam keluarga. Di ruang keluarga inilah kita bisa berbagi dengan pasangan, anak2, sanak bahkan teman2.
Masihkah kita membiarkan ruang keluarga kita berantakan? ohhh..... tidakk..... Penataan ruang keluarga yang sempurna bisa memberikan arti yang sangat penting dalam menunjang kehidupan berkeluarga. Penataan furniture yang serasi ditambah dekorasi yang indah mampu memancarkan aura yang sangat positip, apalagi ditambah dengan kanyamanan furniture akan semakin menambah kesempurnaan ruang keluarga.
"Menata ruang keluarga berarti menata keluarga anda lebih baik"

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto saya
"Middle Five" New design and product.



ShoutMix chat widget

Head Office: Jl. Taman Siswa Pekalongan - Jepara Tel: +62 291 4297144 Fax: +62 291 4297149 Contact Person: Kasmito - smitmd5@hotmail.com